DPW PPNI PROVINSI BALI MENYELENGGARAKAN RAPAT KOORDINASI EVALUASI PROGRAM TAHUN 2020 DAN PENYUSUNAN PROGRAM TAHUN 2021 BERSAMA DPD PPNI KABUPATEN KOTA SE-BALI DAN HIMPUNAN/SEMINAT PPNI

0
110

Minggu,10 Januari 2021 DPW PPNI Provinsi Bali menyelenggarakan Rapat Evaluasi Program tahun 2020 dan Penyusunan Program Tahun 2021. Kegiatan ini di lakukan secara daring (online ) dari pukul 09.00-15.00 yang dibuka oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Bali Bapak I Gusti NGurah Ketut Sukadarma, SKp.,M.Kes dan dihadiri oleh Pengurus Harian DPW PPNI Provinsi Bali, Dewan Pertimbangan DPW PPNI Provinsi Bali, MKEK DPW PPNI Provinsi Bali, Divisi/Bidang DPW PPNI Provinsi Bali, Ketua Sekretaris Bendahara DPD PPNI Kabupaten/Kota Se-Bali

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh DPW PPNI Provinsi Bali yang bertujuan untuk melakukan evaluasi terkait dengan kegiatan – kegiatan yang sudah dilakukan di tahun 2020 dan penyusunan program di tahun 2021. Diharapkan program kerja di tahun 2021 disamping meneruskan program yang belum tuntas tahun sebelumnya, juga diprioritaskan pada program -program penanganan covid-19 sehingga tepat guna dan tepat sasaran.

Sesui dengan laporan Bidang organisasi DPW PPNI Provinsi Bali  jumlah anggota PPNI Bali per 31 Desember 2020 sebanyak 14.015 orang yang tersebar di 9 Kabupaten/ Kota Se-Bali. Kegiatan- kegiatan di tahun 2020 sudah berjalan lancar namun ada peberapa kegiatan tidak dapat dilaksanakan karena terkait dengan Pandemi Covid-19.

Ketua DPW PPNI Provinsi Bali menghimbau kepada seluruh pengurus untuk tetap melayani angggota dengan sepenuh hati yang berlandaskan tulus iklas. Terkait dengan adanya anggota yang terkena dampak bencana covid-19 terutama yang bekerja di RS yang operasionalnya tidak berjalan  akan di carikan solusi ke DPP PPNI apakah akan diberikan tempo dalam pembayaran iuran anggota PPNI.

Ketua DPW PPNI Provinsi Bali juga menghimbau kepada seluruh Anggota PPNI melalui DPD PPNI Kabupaten/Kota Se-Bali untuk ikut mendukung dan mengikuti vaksinasi Covid-19 dan terus melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here